Sewa Mobil Antar Jemput ke PONPES GONTOR PUTRI 5 KEDIRI (Hubungi 082232671278))


Ponpes Gontor Putri ternyata tidak hanya terdapat di daerah Mantingan, Ngawi saja ternyata terdapat juga di daerah Kediri. Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor Putri 5 terletak di Bobosan, Kandangan, Kemiri, kabupaten Kediri, Jawa Timur 64294 dengan nomer telepon(0354) 7067200.

Untuk mencapai lokasi pondok tersebut dari Surabaya memang agak susah karena tidak ada kendaraan yang langsung menuju ke sana. Jika naik angkutan umum dari luar propinsi memang akan lebih jika turun di stasiun Jombang, namun saya sendiri tidak tahu naik angkutan apa lagi untuk menuju lokasi pondok.

Kami dari SAPHIRE TRAVEL mencoba menawarkan layanan jasa antar jemput dari Bandara Internasional Juanda, Stasiun Gubeng dan Stasiun Pasar Turi Surabaya untuk mengantarkan wali santri dan calon santri ke Ponpes Gontor Putri 5 tersebut.

Tarif antar/ drop off dari Bandara Internasional Juanda, Stasiun Gubeng dan Stasiun Pasar Turi Surabaya ke Ponpes Gontor Putri 5 Kandangan Kediri adalah Rp 425.000,- all in (sudah termasuk BBM, sopir dan tiket tol, dll). Sedangkan tarif untuk Pulang Pergi dengan waktu keberangkatan balik ke Surabaya maksimal jam 5 sore di hari yang sama adalah Rp 600.000/ all in.

Dengan harga yang bersaing dan layanan memuaskan semoga usaha kami barokah dalam mengantarkan anda ke lokasi pondok. Silahkan hubungi nomer diatas untuk sekedar bertanya atau mencari tahu, kami akan dengan senang hati menjawab pertanyaan anda.

0 comments:

Post a Comment