Sewa Mobil Antar Jemput Bandara Juanda ke MBI Amanatul Ummah Pacet

MBI Amanatul Ummah Pacet

Hubungi SAPHIRE TRAVEL (085733656725 WA, SMS, Telp), menerima antar jemput wali santri ponpes atau Madrasah Bertaraf Internasional (MBI) Amanatul Ummah Pacet Mojokerto baik dari Bandara Internasional Juanda, Stasiun Mojokerto, Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Surabaya Pasar Turi.

Dengan tarif kompetitif dan layanan yang optimal silahkan hubungi Cak Wawan di nomer tersebut diatas bagi para orang tua yang hendak menjenguk atau mengantar putra-putri anda untuk bersekolah atau mondok di MBI Amanatul Ummah Pacet.

Madrasah atau sekolah berbasis Islam ini beralamat di Jl. Tirtowening No. 2, Kembang Belor, Pacet, Kembangbelor, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374 dengan nomer telepon : 0815-5109-708.

Untuk mencapai pondok ini dengan menggunakan angkutan umum dari Surabaya dan Mojokerto tidaklah mudah karena harus bergonta-ganti angkot dan tidak ada yang langsung menuju lokasi madrasah ini. Alternatif angkutan adalah taxi atau mobil sewa. Dengan menggunakan taxi dari bandara atau stasiun di Surabaya tentulah mahal dan membuat kantong anda terkuras.

Kami tawarkan layanan antar jemput dari bandara atau stasiun menuju pondok Amanatul Ummah dengan harga murah dan fasilitas mobil yang nyaman. Jika anda merasa tarif antar jemput kita kemahalan dibanding taxi online silahkan lihat perbandingan harganya seperti gambar dibawah ini. 




Tarif drop off atau antar dari stasiun Pasar Turi, stasiun Gubeng dan Bandara Juanda ke MBI Amanatul Ummah Pacet adalah Rp 350.000,- sedangkan untuk layanan pulang pergi adalah Rp 500.000,- (dengan catatan jam terakhir kunjungan adalah 5 sore). 

Semoga Barokah...... Amin...

0 comments:

Post a Comment