Sewa Mobil Antar Jemput (Hubungi 082232671278) dari Surabaya ke PONPES GONTOR PUTRI 1 dan 2 NGAWI


Untuk mencapai lokasi PONPES GONTOR PUTRI 1 dan 2 NGAWI dari Surabaya bisa dibilang sangat mudah. Jika naik angkutan umum dari luar propinsi memang anda bisa naik bus bus jurusan Surabaya ke Solo dan Jogjakarta dengan kelas PATAS seperti EKA dan Sugeng Rahayu Patas serta bus ATB (AC tarif biasa) yakni MIRA dan Sumber Selamat dan Sugeng Rahayu Ekonomi AC. Dengan tarif 70 ribu rupiah untuk kelas PATAS dan 42 ribu rupiah untuk kelas Ekonomi.

Anda akan turun persis di depan Ponpes Gontor Putri 1 sedangkan untuk Ponpes 2 agak sedikit masuk dari jalan utama Ngawi Solo tersebut. 

Kami mencoba menawarkan layanan jasa antar jemput dari Bandara Internasional Juanda, Stasiun Gubeng dan Stasiun Pasar Turi Surabaya dan Stasiun Mojokerto untuk mengantarkan wali santri dan calon santri ke Ponpes Gontor Putri di daerah Mantingan Ngawi tersebut.

Tarif antar/ drop off dari Bandara Internasional Juanda, Stasiun Gubeng dan Stasiun Pasar Turi Surabaya ke Ponpes Gontor Putri 1 dan 2  Mantingan Ngawi adalah Rp 650.000,- all in (sudah termasuk BBM, sopir dan tiket tol, dll). Sedangkan tarif untuk Pulang Pergi dengan waktu keberangkatan balik ke Surabaya maksimal jam 4 sore di hari yang sama adalah Rp 800.000/ all in. Armada yang kami gunakan adalah mobil Xenia R tahun 2015 dengan AC double blower yang mampu menampung 6 orang sekaligus.

Dengan harga yang bersaing dan layanan memuaskan semoga usaha kami barokah dalam mengantarkan anda ke lokasi pondok. Silahkan hubungi nomer diatas untuk sekedar bertanya atau mencari tahu, kami akan dengan senang hati menjawab pertanyaan anda.

1 comment:

  1. Waah bisa di pertimbangkan ini iklannya,btw aman kan mas hehehe

    ReplyDelete