Sejenak Menikmati Enaknya Roti “O”



Kadang saat diburu waktu karena dikejar jadwal penerbangan sering kita lupa untuk mengisi perut saat berangkat ke airport. Padahal sarapan atau makan pagi sangat dianjurkan sebelum melakukan aktifitas.

Bagi anda yang sering melakukan aktifitas penerbangan tentu tidaklah asing dengan kuliner yang satu ini karena kedai atau gerainya hampir selalu ada di semua airport dan pusat perbelanjaan di Indonesia. Hanya menjual satu roti dengan bentuk dan rasa saja serta berbagai jenis minuman gerai ini selalu ramai dikunjungi penggemarnya.

Bentuk roti yang simple mirip dengan bakpao yang berbentuk setengah bulat dan tembem serta rasa manis dan asin yang khas menjadikan kuliner ini berbeda dari yang lain. Roti ini memang enak jika dimakan saat masih hangat, dan kurang sip jika sudah dingin.

Roti yang didalamnya banyak berisi ruang kosong alias gembos ini tentu saja kurang jika hanya dimakan satu biji saja. Dengan memakai bungkus paper bag berwarna kadang putih dan kuning bergambar seorang koki atau chef sedang memegang nampan berisi roti.

Dengan hanya sepuluh ribu rupiah saja perut anda sudah tidak keroncongan lagi selama perjalanan. Dan selamat menikmati perjalanan anda.

0 comments:

Post a Comment