Sejenak Menikmati Bebek Goreng Harisa Bebek Goreng Juara Dunia

Setelah hanya sekilas melihat kedai atau restoran bebek ini di airport akhirnya saya bisa juga mencicipi rasanya di JX Expo Surabaya. Lokasi restoran bebek goreng Harisa ini berada di sisi sebelah kiri gedung. Seperti kebanyakan orang saya pilih saja menu paket dan dengan harga yang murah,  di daftar menu ternyata tidak hanya menu bebek saja yang tersedia melainkan olahan ayam,  ikan dll.
 
Paket bebek goreng yang tersedia seharga 23 ribu lengkap dengan nasi dan es teh manis. Kebetulan saat itu ada pameran perumahan jadi banyak pengunjung yang kelaparan mampir ke restoran ini. Tak lama menunggu nasi bebek paket pesanan saya dan keluarga datang, porsi nasi yang lumayan,  ditambah satu sendok sambal pencit atau mangga muda, potongan besar daging bebek ditambah satu potongan kecil yang bervariasi ada leher dan kepala. Serta satu gelas besar es teh manis. 
 
Tak butuh waktu lama makanan yang ada di piring saya habis,  tinggal menunggu saja limpahan dari piring anak dan istri yang biasanya tak habis.  Dan benar saja anak sulung saya tak habis dengan porsi nasi dan daging bebeknya. Segera saya ambil alih bagiannya dan sekejab hanya menyisakan tulang belulangnya saja. 
 
Sebenarnya tidak ada yang istimewa benar dengan bebek goreng di tempat ini bisa dibilang biasa saja. Namun dengan harga yang cukup murah untuk paket nasinya saya pikir worthed lah karena kita makan di tempat yang lumayan bersih dan sekelas resto. Nah tidak ada salahnya anda coba mencicipi sajian bebek di tempat ini. Bebek goreng Harisa bebek goreng juara dunia.

0 comments:

Post a Comment