JASA ANTAR JEMPUT AMAN UNTUK TKI (085733656725) DI BANDARA JUANDA SURABAYA


Untuk anda yang baru datang dari luar negeri selaku TKI atau TKW dan tiba di bandara Juanda Sidoarjo dan hendak melanjutkan perjalanan ke kota tersebut diatas tidak ada salahnya untuk menghubungi saya untuk mengantarkan anda. 

Kami hadir membantu untuk mengantar anda ke rumah atau tempat tujuan anda dari bandara Juanda ke wilayah Surabaya dan sekitarnya seperti Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Lamongan, Jombang, Babat, Tuban, Pare, Nganjuk, Ngawi, Kediri, Malang. Untuk sementara hanya melayani kota-kota tersebut, untuk kota-kota lain anda bisa hubungi saya untuk pembicaraan lebih lanjut.

Dengan tarif seperti tabel dibawah ini dan tidak ada tambahan biaya lagi, baik itu tiket parkir, tiket tol, BBM maupun ongkos sopir. 


Tarif tersebut berlaku untuk sewa satu mobil dan bukan per orang seperti mobil travel jadi otomatis akan lebih murah jika disewa secara berombongan. Karena tidak beroperasi setiap hari lebih baik anda menghubungi saya dua atau tiga hari sebelumnya untuk membuat janjian. 

Tidak ada BOOKING FEE untuk hal ini, namun jika anda hendak membatalkannya saya juga tidak keberatan, asal anda memberitahu saya 2 atau 3 jam sebelumnya agar tidak merugikan saya juga tentunya.

Alhamdulillah usaha yang saya rintis ini telah berbuah manis, banyak pelanggan baru yang puas dengan layanan antar jemput saya. Mudah mudahan mereka bisa menjadi pelanggan setia saya ke depan.

Silahkan menghubungi saya (Cak Wawan) lewat no telepon/WA 085733656725 seperti diatas baik SMS, WHATSAPP atau telepon langsung. Sekedar bertanya-tanya pun akan saya jawab dengan senang hati. Tarif yang saya kenakan diatas adalah all in, artinya BBM, tiket parkir dan tiket tol adalah tanggungan saya.




0 comments:

Post a Comment